She is so Beautiful

Bookmark and Share
Cinta Ternyata Bisa Membuat Tersenyum Kapan Saja
Meski Hanya Dibayang-bayang 



Tidak ada yang pernah tahu kapan cinta datang, dan kapan cinta itu pergi. Tapi jangan pernah bayangkan cinta itu pergi, bayangkan saja saat cinta itu hadir dihidup kita. Indah bukan? Indah sekali menurutku. ^_^

Tapi masalahnya sekarang, apakah cinta yang datang itu bisa kita miliki atau tidak?
Itu pertanyaan simple, tapi menyakitkan dirasa hati jika jawabannya tidak bisa.

Tapi jangan pernah abaikan rasa yang kita miliki kepada cinta yang datang kepada kita meski kita tidak berkesempatan memilikinya. Just imaging! Pasti kamu akan tersenyum, dan terus tersenyum meskipun kita tidak memilikinya. Tanya kenapa? Ya, karena kita mencintanya meski dia tidak mengetahuinya, atau meungkin sudah mengetahuinya dan tidak membuahkan dampak apa-apa buat kita.

Tetap semangat sobat giving, dunia belum berakhir meski kita tidak memilikinya. Jika ingin supaya dia membuat kita tersenyum disetiap hari kita, bayangkan saja dia sudah bahagia dengan kita, dan pastikan kita tersenyum, dan menjadikan hal tersebut menjadi indah sekaligus semangat baru buat kita.

Resikonya adalah kita hanya memiliki harapan kosong, dan lebih baik lupakan saja sebelum masuk lebih dalam di dasar sungai cintanya. Segeralah cari pengganti yang mau menerimamu apa adanya. Tapi ingat sobat orang yang kita cintai tak harus kita lupakan meskipun kita tidak pernah memilikinya, dan orang yang telah menyakiti kita juga tak boleh kita lupakan, karena mereka semua adalah our love story. 

Salam Semangat Sobat Giving

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar