Manfaat Fitnes

Bookmark and Share
Fitnes adalah kegiatan olahraga yang bertujuan untuk membentukan otot-otot tubuh yang dilakukan secara rutin dan berkala, yang bertujuan untuk menjaga kualitas stamina pelakunya. Memiliki otot tubuh yang ideal dan proforsional adalah idaman setiap individu, yang mana hal ini cukup mempengaruhi performa kita dipandangan mata orang lain. Guna memperoleh bentuk tubuh ideal diperlukan usaha pembentukannya dan usaha yang dilakukan tersebut tidaklah sesingkat hitungan detik. Diperlukan disiplin waktu dan asupan makanan yang dikonsumsi. Berlatih secara berkala merupakan faktor penentu guna memperoleh bentuk tubuh yang ideal. 

Fitnes sudah menjadi gaya hidup trend saat ini. Ada banyak sekali sarana atau tempat-tempat yang mengkhususkan fasilitasnya untuk berkegiatan fitnes. Bisa kita lihat disekeliling ada banyak tempat pusat kebugaran tubuh dan banyak pula informasi-informasi yang bisa kita dapatkan yang mengulas tentang dunia fitnes. Sumber informasi tersebut entah diperoleh dari media cetak,elektronik,internet atau informasi langsung di tempat pusat kebugaran tubuh.

Tapi dari semua hal diatas manfaat yang sangat berguna adalah stamina yang terus ditambah setiap kali kita latihan, selain itu, pasokan makanan yang diharuskan untuk mengganti tenaga kita yang hilang akan lebih banyak, dan hal ini sangat cocok untuk sesorang yang memiliki masalah berat badan yang terlalu dibawah standar berat badan ideal seperti yang saya alami saat ini.

Saya merasakan manfaat fitnes hanya dalam berapa bulan, karena banyak orang berkata, mungkin karena gen saya yang memang cocok untuk dilakukannya hal ini. Saya menimbang berat badan saya sudah melebihi 50 yang awalnya 48 dan sebelumnya bisa turun sampai 45 kg. Yang saya rasakan juga adalah ketika napsu makan saya terus meningkat setelah melakukan latihan. awalnya tidak pernah makan 2 porsi ukuran jumbo, sekarang sudah mulai bisa, meskipun diakhir-akhir harus dipaksa untuk menghabiskan sisa sedikit dari porsi yang ada. ukuran lengan sudah naik 2 cm dibanding sebelumnya hanya dengan waktu sebulan seminggu dengan tambahan suplemen AMINO 2gr. 

Manfaat fitnes bagi seseorang yang kurang berat badan, mungkin fitnes bisa dikatakan cocok asal ditunjang dengan latihan yang tepat dan rutin. Jangan malu pada instruktur yang lebih tahu, dan jangan pernah kemakan cara yang dilakukan orang lain, karena setiap orang pembentukannya bisa saja berbeda-beda.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar